Selasa, 03 Februari 2009

Melbournian Frens (1)

1.Tessa
Kenal tessa pertama kali di KL, pertama kali ketemu dia, mkanya jutek parah, ngak kepikiran buat sahabatan ama dia, boro2 temenan,kenal aja males.hahaha, pas prtama kali ketemu , udah bikin incident, hp g jatoh di toilet, trus pas semua ngetawain gw, dia ngeliat g dengan tatapan aneh ( katanya sih tatapan kasian). Deket dengan tessa pas di melbourne, momen palin berkesan pas lagi jalan kaki dari glenferi sampai toorak, yang jalanya lebih kurang 15 km naik turun lagi, tapi hebatnya dia ngak ngeluh sedikitpun. ( mkn karena ngak enak kali mau ngeluh, kan baru deket). Tess itu lemot, kalo ngomong ama dia butuh extra sabar, dan butuh penjelasan beratus2 kali, trus kalo ketawa bikin gw males deket2 ama dia, abisan malu2in, ketawanya kampungan! Tessa itu paling alim diantara semua temen g, ngak pernah ketinggalan sholat 5 waktu, puasa rajin banget, ngak minum ( dulu), trus kalo nazar dikerjain sungguh2. tessa paling suka minum kopi, ibaratnya she cant live without cofee, tapi pas dia nikah, mau dibeliin kado coffe maker dia ngak mau, alesanya ribet. DIANYA juga ribet sih!Dia juga panikan, contoh konkrit pas dia kuliah, ampa lecturernya di teror, saking takutnya akan fail Tessa udah nikah, ama REza ( sodara gw..hahahah), suaminya lebih aneh lagi, hobinya ketawa, orang diem juga diketawain, tapi kalo nyasar di jakarta, telp aja Reza pasti deh dia tau!

2. Vira
Kenal Vira pertama kali di melbourne, diknalin tesna sih, fisrt impresion gw ke vira, " gila ni cewek baik banget", ramah, ngajakin jalan2 trus( maklum gw kan anak baru), dimasakin kue, widih pokoknya baeknya bikin merinding. lama2 kalaman sifat asli mulai keluar, sensi mulu, marah2 terus, kalo ditegor, dia bilang lagi mid crisis 20,( kagak kelar2 vir, mid crisis 20 lo), kalo udah kesel, marahnya bisa dari chappel ampe chadstone( tanya aja ama ial!) . Satu lagi alan vira tentang emosinya itu adalah : semenjak dia kenal ama g, dia jadi emsian,ANEH BANGET NIH CEWEKmomen paling berkesan dengan vira, pas kita ( vira tessa gw) ngupi2 di chapelis ampe jam 5 pagi, trus vira ngak nganterin kita pulang karena jam 8 dia mesti submit assigmentnya, ya udah akhirnya kita memutuskan untuk romantisan liat sunrise di philip island, ampe jam 8, belom pada mandi langsung ke kampus submit assigment. Trus pas vira mau nganterin kita balik, tessa nyanyi2 di mobil, untuk mengatasi rasa ngantuk, vira jadi emosi, dan dengan teganya dia menurunkan kita ditengah jalan seperti pembantu, trus nelp temen gw yang satu lagi buat nganterin dia balik ( tegaaaaaaaaa).Vira itu suka banget sama yang namanya shopping ( walaupun dia tk mengakuinya), tapi kadang kalo dia berbaek hati, temen2nya juga ikut dibeliin baju loh ( vir ...beliin gw yh ). Wanita ini sebel banget kalo dibilang cina( padahal obvious banget ), dia masih pede bilang kalo orang2 sering ngira dia orang manado ( yah apa kata lo dah vir).

3. Lani
Kenal lani juga dari tesna, lani juga mukanya jutek banget. G sebel banget ama lani dulu, abisan JUTEK sih, tapi kata lani muka gw juga jutek pas pertama kali kenal, padahal kan g ramah banget ya, menggemaskan lagi. Lani itu kecil2 tapi gesit, sulu seringnya bikinin kita kue2, setiap dapet resep baru dari nyokapnya lani pasti langsung praktekin, trus kita dengan senang hati menjadi " babi" percobaannya, kalo disuruh2 masakin juga mau kok, baek ya! Lani itu hobinya ngumpulin tas sama accecorize, ngak bis liat tas bagus dikit langsungdeh, cita2nya dulu mau bikin toko tas yang jual tas2 vintage gtu, tapi sekarang aja malah kerja di advertising. Moment tak terlupakan bersama lani, terjadi belm lama2 in sih, kita berdia jalan ke ambasador ( detailnya ngak usah diceritkan karena akan menyinggung hati seseorang) iya ngak lan..hahahha. Lani orangnya sabaran diantara kita semua, disuruh2 ama vira mau aja, hahaha, dia juga orang yasng sellau rajin menelpon gw setiap malam dengan tarif esia !hahaa.ada aja yang digosipin dari a sampai z.Sekarang lani sangat membagakan Jergens , body lotion yang baru dibeli, abisan setiap kali ketemu pasti ngomongin jergens muluu!( g tau lan jergens emang bagus banget ). Lani juga dikenal sebagai event organizer , kaloa da yang ulang tahun ato ada acara ngumpul2, pasti deh lani yang nagtur,dan jarang banget acaranya gagal. makasih lan! jangan lupa bday gw yah!hehe

4. Tata
kenal tata pas di MIBT, karena punya satu hobby ! hahaha, pertama kali kenal, rada2 sebl jga ama dia abisan kayaknya kalo ngeliat orang nyolot sih, tapi ternyata! tata itu a hot mama, banyak yang bilang mukanya mirip sarah azhari, ampe pernah pas lagi ngurusin SIM, dia dikira sarah azhari ama pak polisinya!haha. Tata ini partner in Crime g yan sejati , hanya gw dan tata dan melbourne yang tau apa yang telah terjadi diantara kita!hahahaha
momen paling berkesan sangat banyak, dari club hoping ( tata ampe dijulukin guard mercury)saking seringnya clubing, belom lagi kalo ketemu ngomong2nyaala2 sex and the city terus. Dulu pas di melbourne, tiap hari harus ketemuan, kalo ngak pasti ada yang sakit deh. tata itu paling sering g marahin kalo maslah cowok, abisan kadang dia naive banget sih, kesel gw, kerjaanya nangis mulu, tapi sekarang ngak lagi, karena g tau dia akhrnya bisa bahagia juga . GOOD ON YOU . masa2 berbahagia pas lagi di goldcoast, goblok2an , ngak sadar terus, bikin marah popo, sampai akhirnya mengetahui rahasia terbesar. hahaha.Tata juga sama kayak gw, dari dulu mau ngurusin badan tpi ngak kurus2 ,udah segala macam cara dicoba, tapi tetep seksi kok, apalagi dengan goyangan mautnya dia. Kalo lagi berantem ama kakanya, SISI, kocak abis, 22nya pasti nelp2in gw deh, tapi akhoirnya mereka baikan lagi, akrab lagi, trus ntr berantem lagi. Tapi kayaknya sekaran udah akrab banget deh mereka, abisan udah jarang dnger meeka berantem juga.

5. Satriya
kenal striya pas di MIBT juga, temen satu subject gw , journalism , first impression gw , dianya galak gtu, abisan kalo ketemu dianya pasti lagi songong2an gtu ama anak yang lain. momen tak telupakan , pas ngerjain assigment, sehari sebelom due date kita ngerjain assigment, jam 1 am pada ngantuk, trus rencananya mau ngerjain assigment jam 5 am, ternyata malah BABLAS, ketiduran ampe jam 9am, terpaksa lah mencari seribu satu alesan untuk minta extension. selama kuliah , subjectnya sealu sama, hanya satu subject yang beda, dan anhnya lagi, kita berdua fail subject yang kta ambil berbeda. Pernah jjg iseng clubing berdua dengan sat, dengan haarapan bakalan dapat bule ternyata 22nya tetp aja kagak dapet sieeeee! MALAY.dia juga pernah dimaki2 ama orang budeg di dalam CLUb! satriya itu kalo udah ngerjain assigment, sellu wanti2 " jo, awas yah kalo lo tidur", tapi tetep aja, pas gw tidur dia malah ikutan! hari yang paling berbahagia buat kita adalah pas kita graduate, dengan perjalan yang sangat panjang akhirnya bisa graduate juga. ngak sia2 pengorbanan nunggu train , hampir ditinggal train gara2 boker, minta extension terus, minta bantuan oran lain buat bikinin website, panik karena ketiduran , sok2an cook pas mau exam padahal ngak ngerti apa2, panik kalo ditanya ama lecture, sok jago di kelas bahasa indo, pokoknya semua terbayar dah!

6. Willy
namanya willi sitoris, batak asli mukanya jelek banget, ngak ada yang ngalah2in, tapi alhamdulilahnya tuhan adil ama dia, walaupun muka jelek, tapi suaranya bagus banget. Pas pertama kali kenal ama willi, langsung heran, abisan pas lagi jalan keluar greco, dia ngaca sambi teria " ANJING", karena gw kaget g nanya " kenapa wil?", trus dia jawab " gw ganteng banget!, g hanya tkjub melhat keanehan dia. tapi willi baek,, di melboourne jadi seksi transportasi, sering dijebak untuk nganterin anak2, dengan berbagai macam alesan, tapi pas di mobil , dia suka nyanyi2 sendiri , matiin cd, buka jedela dan nyanyi lagu kebanggan dari boyz 11 men.Kisah cinta tak pernah sukses, dia adalah versi asli dari pujangga mencari cinta, kerjaannya nyariiiiii mulu kagak pernah dapat2 , kalo dicela dia cuma bisa diem kadang marah dan membalas, tapi ngak pernah berhasil, kan yang gw omongin kenyataan semua. Selalu ngerasa dirinya adlah seorang fashionista , make baju suka aneh, pernah dia pake kemeja garis bawahanya kotak2, ditambah topi , kalo ditanya dia malah bilang gini " lo tau ngak di kamus itu ada term fashinista, lo baca deh tu baek2". willi itu kalo ngomng kyak orang kampung, kalo ditanya kenapa, alesanntya bahasa indonesianya ngak begitu ok, karena lahir dangede di AMERICA, padahal sebenrnya bahasanya itu memang menyesuaikan dengan bentuk muka yanhg kampungan!

7. Karin
Karin itu joannya monash!hahahahahhahahaha..
. MARAHHHHHHHHHHHHH!!!

2 komentar:

  1. hiaahahahaha.. karin marah niy kalo baca. btw, deskripsi lo ttg wili tuh right on the spot banget jo!

    BalasHapus