Selasa, 03 Februari 2009

Confused or simply stoopid???

Jono is back..hehee..pasti pada menunggu catatan gw selanjutnya keeen!!!hehehe, emang pada prinsipnya gw ngangenin sih, tapi di catatan g yang sekarang gw ngak akan mengeluhkan tentang pekerjaan lagi, abisnya kalo dipikir2 kembali, kalo tiap hari ceritanya ttg kehidupan gw as pengangguran kan males juga kali ngak, kayaknya hidup g kok ngeluh mulu sih, ngak ada bahagia2nya...padahal gw kan bahagia dan selalu optimis( optimis ama pasrah emang beda tipis)hehehe
sekitar 3hari yang lalu, g diperkenalkan seorang sahabat dengan website yang namanya ngupingjakarta.com, jadi isinya ya kocak abis gtu, cerita2 ttg orang jakarta yang aneh2 gtu, kayak overheard gtu deh ( susah gw kalo ngejelasin di tulisan, ntar kalo ketemu gw baru lo tanya deh) atau kalo lo punya kesempatan yah buka aja websitenya..hehehe,trus gw jadi inget, kadang2 kalo lo lagi ngobrol, lo itu sering banget salah mengucapkan kata2, dari pronunciationnya salah, atau emang ngak tau, atau emang yah salah ngomonng. Dan bila lo adalah si pendengar, lo pasti ketawa ngakak kalo denger orang yang salah ngomong, kalo lo adalah( sialnya) sipelaku , yah yang paling bisa lo lakuin yah ketawa2 bego doang ( emang bego si)
Ini adalah sebagian cerita dari pengalaman gw ..hehehe, yang lumayan lah buat hiburan, kalo menurut g ini adalah lucu, tau deh kalo lo!

nyokap gw adalah orang yang paling SOTOY dan sellau salah kalo ngomong, apalagi kalo bahasa inggris...udah pasti parah banget, lo harus nanya berapa puluh kali untuk kepastian..kadang g kepikiran untuk beliin nyokap ALFALINK..ini adalah sebagian cerita yang tertinggal( sahhhh)

papa: ma, dimana rumahnya tante *tiiit*(menjaga kerahasia para konsumer)
mama: itu di belimun pa
papa: belimun mana sih
mama: iya belimun, komplek belimun yang dsebelah giant
papa: coba deh ditelp lagi, abis dari tadi nyasar mulu, orang2 ditanyain juga ngak ada yang tu eh
mama: ihhh..benerannn..coba terus ajaa, nati pasti nemu ( masih dengan nyolotnya)
papa: ini juga udah terus ali ngak, kalo didepan lagi masuk jalan tol, udah telp aja lagi, coba tanyain
mama: ( ngedumel), ih dibilang ngak percaya, beneran belimun, ntar coba mama telp
tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
iiiitttttttttttttttttt
mama: oi ni, dima rumahnya ni? belimun kan
teman mama: bukan miss,,, kompleknya .....
mama: bener kan pa, coba ni papa yang ngomong, dibilang komp belimun juga
papa: haloo nii..rumahnya dikomplek mana yah ?
teman mama: di ......
papa: ( mematikan telp) lalu tersenyum2 sendiri
mama: kan bener kan, dibilang ngak percaya siiii
papa: APAAN!!!NAMA KOMPLEKNYA BLUE AND MOON KALIII!BELIMUN DARI MANA
mama:( pura2 dandan)
SAYA: HUAHUAHAUHAUHAUAHAUAHUAHUAA..PARAHHH!

KEJADIAN KE 2
mama: yo, temenin mama belanja yok
jono: heh, mau belanja kemana
mama: ke karpurt
jono: karpurt? dimana sih karpurt
mama: karpurt masa kamu ngak tau karpurt sih
jono: mash bingun
mama: ya udah kesana aja langsung , mama tau jalannya kok
jono: ya udin
15 menit kemudian
JONO: YA ALLAH YA RABBI CAREFOUR YAAAAA
mama: kan udah mama bilang dari tadi KARPURT!

kejadian tidak hanya berlaku pada keluarga banyak juga berlaku pada teman2 ku yang aneh2..

jono: ya elah lo ngomong yang bener dong " tiiit"
teman1: lo tu yah jon, kerjaannya compliment mulu
jono" heh, compliment? sejak kapan g compliment-in lo, maksud lo complaint?
teman: YAH ITUU, mendekati kan( berlalu sambil malu)
jono: HAHAHAHAHAHHAHAHAA

teman1 : ( berbicara dengan logat melayu)
teman 2:dih males banget sih gaya ngomong loo
teman 1( tersinggung) emang kenapa sih ama gaya ngomong gw
teman 2 : action lo jangan sok2an melayu dehhh
teman 1:( nahan ketawa) action, maksud lo accents ya!!
teman2: terdiam

teman1: eh eh..lo tau ngak penyanyi yang namanya snails?
teman 2: heh, snails?? siapa tu ngak pernah denger gw
teman 1? itu lo snail2 yang dari sabah ya
teman 2: ohhhh maksud lo chenelle? iya dia dari sabah
teman 1: iya maksud gw dia dehh
teman 3: SIPUTTTTTT KALI SNAILSSSS....
teman 1 : ha ha ha

teman1: jo, ka mau ke comfy kan, coba tolong beliin aku handyplast dulu ya, si " tiit" nitip
jono: heh, ya udah kalo gtu, nanti aku beli
sesampainya di comfy
jono" "tiit" , ngak ada handyplast dsini merk lain aja mau kan
teman 1: ih kalo ngak ad aya udah, ngak jadi dibeliin aja
jono:ya elah apa bedanya sih, sama aja kali nggak
teman1: beda lah, ngak mau nanti diminumnya
jono:( bingung), kok handyplast diminum si( mulai curiga(, kau sebenarnya nitip apa si
teman1: itu energy drink lah, handyplast
JONO: MAKSUD KAU HUNDRED PLUSS!!
teman1( tapa rasa bersalah): iya maksud aku gtu
JONO: allahuakbarr!!!!!

tapi kesotoyan dan kesalah pahaman dalam basaha juga tidak hanya berlaku pada2 teman2 yag lain , ini juga berlaku pada dirikuw juga, namanya juga manusia, banyak kesalahan kan ?
jono: bo, lo kerja dimana sekarang?
teman: di Commonwealth jo
jono: kantornya dimana?
teman: diwm JO
jono: ooooooo
sehabis makan siang, terlihat lah sebuah gedung bertuliskan WM
jono: oooo..si " tiit" kerja disini too
teman 1 : hooh
jono: oh jadi ini namanya wolter mongonsidi?
teman 1 : HEEEEEE
jono: iya WM ?
teman 1: BEGOOOOOOOOOOOOOO....WM itu wwisma Metropolitan begooo, BUKAN Wolter mONGONSIDI!
JONO: ya mana gw taauuu

masih banyak cerita2 lain yang menunggu so stay tune terus di catatan si jono!!hehehehe
PISSSSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar