Selasa, 03 Februari 2009

job or love?

Nama gw si Miss nggak mau kalah!abisan kayaknya ngeblogs lagi happening banget deh, jadi yah g juga ngak mau kalah dong, nulis blogs juga , biar exist teross!heehhe
Lagi pusing nyari kerja, masih belom dapet juga ni..sabar aja sih, ibaratnya nih kata bokap gw , cari kerjaan itu kayak mancing aja, taburin umpan sebanyak2nya, ntar juga pasti dapet walaupun cuma satu, yang penting dapet..jadi sekarang yah g lagi sibuk2nya naburin umpan, maslah kapan dapatnya , ya wallahuallam..hehe
Kata temen gw yang tak bisa gw sebutkan namanya( apa seh) " ya elah jo, baru nganggur sebulan, santai aja lagi, ntar kalo lo udah kerja lo bakalan kangen deh ama dunia libur". Hum kalo dipikir2 sih bener juga, tapi kalo ngak ngapa2in juga malesin..
kalo ketemu temen2 yang udah sukses, sebel juga, abis selalu ditanyain " jo kerja dimana ", jawaban gw pasti " lagi nyari ni..cariin dong..bla bla bla" ( temen2 g nyesel nanyain in ke gw ), masalah kerjaan kelar, ditanyain lagi " jo, cowok lo sapa ", g bales " iya nih belom ada carin dong ..bla bla bla ), kesimpulannya, YA EMANG MAUNYA DICARIIN
kalo diliat dari temen2 yang lain ,nasib g emang apes, ada yang udah punya kerja tapi emang belom punya partner, alasanya simple, " lagi sibuk kerja gw jo, ngak sempet kali nyari2 , makaya cariin dong" , trus ada yang ngak punya kerja tapi punya pacar , alesanya " g mah santai aja kali jo, kesibukan gw saat ini yah nemenin cowok gw lunch aja " ..pusing kan!g ngerasa ini emang bukan tahun yang ok buat gw!mungkin tahun depan akan lebih baik daripada sekarang ( amien)
Masih mengenai kerjaan, kata salah satu temen gw, tepatnya calon suami sahabat gw, yang tak mau disebutkan namanya, mencari kerja itu sama dengan mencari jodoh..kalo dicari ngak dapet, kalo ngak dicari yah dateng sendiri. gw jawab aja " kalo ngak ada cinta gw sih masih bisa idup, tapi kalo ngak ada kerjaan g ngak bisa idup!jadi ngak bisa disamain dong..ya nggak...

Inti dari cerita ini adalah : BAGI TEMAN2 YANG KIRA2 COMPANYNYA LAGI NYARI ORANG, MESSAGE GW YA!!hehhee..capee deeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar